Clash Of The Titan Bah Sampah 3D!!!

Clash Of The Titan Bah Sampah 3D!!!

Masih jauh lebih seru Clash Of The Titan Versi 1981 dari pada Clash Of The Titan 2010, they cut the story too much guys


Selasa kemaren gua sempatkan diri untuk bisa nonton one must see movie Clash of Titan, waktu beli tiket gua di tawarin mau yang 3D atau yang biasa?. Ehemm gua curiga banget neh kalau memang filmnya 3D buat apa ada versi biasanya.?. Ya nggak mau rugi pilih aja yang 3D toh cuma 25 rebu, waktu gua tunggu di depan studionya sih look so promosing ampe suara doblynya kedengaran keluar.

Akhirnya gua gua masuk juga biasalah kalau sebelum mulai pasti ada trailer film-film lain jugakan, berhubung ini studio 3D makanya trailer filmnya juga yang 3D. Ada Incapable me sama Shrenk nah di trailer itu 3Dnya kerasa banget karena tuh film memang dibuat khusus 3D, begitu mulai Clas Of Titan satu-satunya hal yang kerasa 3D adalah teks bahasa indonesia. Dengan sabar gua menanti kalau nantinya bakanlan muncul adegan 3D, dan ternyata harapan gua sia-sia nothing about 3D scenes in that dame movie.

Arrrrggghh....brengsek bahkan si medusa keparat justru keliatan lebih kartun gara-gara layar 3D, oklah gua udah hopeless soal 3D scenes yang gua harapkan bakalan luarrrr biasa. Gimana overall filmnya?, piece of junk gua berani bilang nih jalan ceritanya masih lebih bagus yang versi orisinil 1981. Banyak banget yang diilangin jalan ceritanya jadinya nggak seru padahal kisah sejarah seperti itu kan yang utama ceritanya.

Kalau di versi 1981 itu ceritanya detail contoh pas adegan perseus nemu pegasus nggak tiba-tiba kaya di Clash versi 2010, pegasus itu ceritanya cuma turun buat minum di sebuah kolam khusus dan harus ditangkap. Kalau versi 2010kan tiba-tiba aja si perseus nemu pegasus udah itu si pegasus juga mau aja di pegang dan di tunggain perseus. Emang sih di akhir di kasih penjelasan kalau pegaus itu hadiah zeus tapi menurut gua itu cuma penyederhanaan cerita, nggak kerasa bagus jalan ceritanya hambar banget.!!!!

Neh pelem ini gua bilang cuma MODAL EFEK AJA!!!...tapi anehnya nggak worth it buat di tonton 3D, asumsi gua tadinya sih emang bukan pelem 3D berhubung pas selesai lagi booming 3D yah ikutan dech mereka. Oh no wonder gua di tawarin versi biasa dan 3D fuck dame.


buzz news.
Buat yang udah nonton salah satu buruknya editing film ini adalah inget adegan perseus di dalam barak waktu pilih-pilih perlengkapan perang, nah di situ dia nemu burung hantu mekanik.
Nggak ada penjelasan dari mana tuh burung hantu mekanik, si perseus cuma di suruh untuk balikin tuh barang ke box penyimpanan. Abis itu burung hantu mekanik itu nggak pernah muncul lagi di sepanjang film? kalau gitu buat apa dunk nonggol?

Bubo bentuknya tidak berubah dengan versi aslinya, tetapi buat apa muncul sekali?

Penasaran dengan burung hantu mekanik ini di versi aslinya adalah bernama bubo dia adalah hadiah dari zeus untuk perseus, fungsinya sebagai teropong dan peta sehingga perseus nggak akan tersesat.


bubo berfungsi sebagai teropong dan navigator, ketika perseus dan kawan-kawan berada di padang pasir. Dia biasanya terbang dan melihat sekeliling lalu kasih laporan ke perseus, hanya perseus yang mampu memahami bahasa bubo.


Kalian juga perlu tahu ending films versi 1981 jauh lebih dramatis, kalau versi sial 2010nya kan si perseus angkat tuh kepala medusa ke hadapan kraken terus udahan dah garing anjing!! begitu mudah ditebak, di versi aslinya kraken ini berhasil menjatuhkan perseus dan pegasus (dan semua hilang harapan) ketika kraken mau melahap princes andromeda tiba-tiba si bubo dengan sigap mengangkat kepala medusa di hadapan kraken.


Ini dia bubo pahlawan kita yang sebenarnya


Si kraken 80an sama si kraken 2000 nggak jauh beda bentuknya cuma beda bibirnya, yang satu nggak bisa kebuka lebar yang satu bisa manggap lebar




Which demi gods guys Zeus son or Poseidon son?
Kenapa namanya bisa mirip-mirip ya? apakah Percy inspirasi dari Perseus? Kalau berantem menang yang mana ya?



anyway sebelum si medusa clash nongol beberapa bulan sebelumnya medusa "uma thurman" percy jackson udah nonggol dilayar lebar versi percy keliatan lebih real sekaligus lebih bodoh, sementara itu versi 80 jauh lebih serem serasa liat pelem suzanna
Sebelumnya Perseus , Percy juga pake cara yang sama loh buat kalahin Hydra tapi jauh lebih keren karena medusanya pake sun glass ;p


Pegasus, Titan, Hades serta tiga penyihir buta kayanya gua pernah nemuin semuanya di mana ya coba dech kalian inget-inget.



Kalian mau pilih hades yang mana?nampaknya dia emang lagi banjir order di hollywood
Reactions

Post a Comment

0 Comments